Kamis, 05 April 2012

Cita-cita Yang Tertuang Liwat Perayaan Lomba HUT Dompu

foto lomba tarik tambang.
Dengan diselenggarakannya ulang tahun yang kabupaten dompu yang ke197 yang jatuh pada tanggal 05 april, banyak mata lomba yang diadakan oleh bapak bupati dompu seperti lomba tarik tambang.
Banyak nya mata lomba yang di lombakan serta acara yang diselenggarakan oleh bupati dompu serta panitia pelaksana hari ulang tahun Dompu yang ke197 thn 2012, ternyata hanya satu mata lomba yang menarik minat serta melibatkan bapak HBY selaku Bupati dompu yang ikut serta untuk menjadi pesera lomba nya.
Muka senang yang tergambar dari sosok seorang yang bertubuh tinggi besar tegak ini setelah menyekesaikan perlombaannya.
“Bapak bupati berkata bahwa, Dengan diadakannya berbagai macam kegiatan lomba pada tahun sekarang ini mungkin akan bisa menjadi contoh atau pedoman untukl tahun-tahun kedepannya karena selama ini kita hanya mengadakan serta merayakan lomba secara besar-besaran hanya di hari – hari besar lainnya dan kita kurang memperhatikan hari perayaan ulang tahun Dompu sedangkan Dompu adalah bumi kita yakni Bumi Nggahi Rawi Pahu yang kita bangga kan serta kita besar-besarkan”, uajar pak Symsuddin salah seorang peserta lomba tarik tambang.
Banyak masyarakat serta siswa yang berdatangan untuk menyaksikan perlombaan tersebut mereka merasa senang, dan mereka juga salaing mengsuport tim – tim yang menjadi faforit mereka

Tidak ada komentar :

Posting Komentar