Selasa, 24 April 2012

Sekali dayung 2-3 Pulau Terlampaui

gb. pak fairuz saat memberikan motifator
Km.Sanggicu. seluruh komunitas kampung media kab. Dompu melakukan penguatan kapasitas serta motifator dari bapak Fairuz Abadi selaku kordinator program kampung  media dan kepala BPIP ( Balai Pelayanan Informasi Publik) Dishubkominfo Propinsi NTB.
wajar saja banyak orang yang terinspirasi dan tergila-gila dengan langkah serta trik yang diterapkan serta dilakukan oleh seorang Fairuz yang dikenal erat dengan Abu Macel. Karena seperti saat acara Bintek (Bimbingan Teknologi / Ceramah ke Sekolah) yang bertempatkan di SMA N 1 Manggelewa.
Sesaat setelah memberikan pengarahan serta pengenalan diruangan rapat, ia sempat mengumpulkan semua anggota kampung media se kab. Dompu yang sekaligus menjadi panitia berlangsungnya acara bintek tersebut. disana ia memilih tempat yang sederhana yang penting nyaman demi berlangsungnya acara yang ia rencanakan.
dalam acara seperti reunian itu, ia mengisi dengan pengarahan, penguatan kapasitas, pembagian honor, serta skaligus memberikan motivasi kesemua anggota kampung media Dompu yang terdiri dari Km. Pajo(2011), Km.manggelewa(2010), Km.sanggicu (2010), dan Km. Kempo(2011) seharusnya ada 6 Komunitas tapi yang Km.Ncuhiriwo(2009) berhalangan hadir dan yang hadir juga Kampung media Bali 1 yakni kampung media mandiri.
jika saja semua acara dilangsungkan dengan tertib, mungkin membutuhkan waktu seharian penuh, namun karena triknya selalu menggunakan metode sekali jalan langsung selseai / sekali dayung 2-3 pulau terlampaui, maka ia mampu menyelesaikan dalam waktu 2 jam.
memang pantas ia diinspirasikan oleh banyak orang dan bukan itu juga Abu macel juga dikenal dengan sifat komedinya.....

Tidak ada komentar :

Posting Komentar